FOKUS

Polisi Tangkap Pembunuh Pria yang Dikubur di Kontrakan Depok, Pelaku Adik Korban

DEPOK (tandaseru) – Polisi bergerak cepat untuk menangkap pelaku pembunuhan seorang pria yang jasadnya dikubur di bawah lantai sebuah kontrakan di kawasan Sawangan, Depok bernama Dedi pada Kamis (19/11).

Ternyata, pelaku pembunuh Dedi adalah adiknya sendiri bernama Juana. Dia ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat setelah jasad kakaknya ditemukan pada Rabu (18/11) malam.

“Kita telusuri korban memang hidup bersama adiknya tapi pada saat korban ditemukan dikubur atau dimakamkan di dalam kontrakan si adik tidak ada ditempat maka pantas dicurigai,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah dalam konferensi pers, Kamis (19/11) malam.

Setelah ditangkap, pelaku mengakui perbuatannya tersebut dengan membunuh kakaknya dengan cara menganiaya menggunakan alat dan langsung mengubur korban di kontrakan tersebut. Setelah membunuh, pelaku langsung melarikan diri keesokan harinya.

“Kejadian pembunuhan terhadap kakaknya tanggal 14 November atau sekitar seminggu yang lalu. Dia meninggalkan kontrakan tanggal 15,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Sawangan, Depok dihebohkan dengan adanya penemuan jasad pria tanpa identitas yang ditemukan terkubur di bawah lantai rumah kontrakan tersebut pada Rabu (18/11) malam.

Penemuan jasad itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang curiga dengan warna keramik yang berbeda. Karena curiga, pemilik kontrakan itu memanggil tukang untuk membongkar keramik tersebut.

Setelah keramik itu dibongkar, pemilik kontrakan pun kaget melihat jasad korban yang terkubur di dalam keramik tersebut.

Jasad pria itu diduga berusia 40 tahun dan ditemukan sudah dalam kondisi terkubur di dalam lubang sedalam 1,5 meter dengan lebar 40 centimeter yang kemudian ditutup dengan keramik dengan posisi duduk bersikukuh.

Setelah itu, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com