FOKUS

Polisi Tegaskan Pria yang Ditembak di Tangkot bukan Ustaz, Tapi Paranormal

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi memastikan korban penembakan di kawasan Pinang, Kota Tangerang berinisial A (43) bukan seorang ustaz atau tokoh agama. Korban merupakan seorang paranormal yang biasa memberikan pengobatan alternatif ke pasiennya.

“Saya tekankan disini korban adalah paranormal,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9).

Tubagus menerangkan korban kerap disapa ustaz karena dirinya merupakan ketua majelis taklim. Namun, sejatinya dia tidak pernah mengajarkan ilmu keagamaan ataupun yang lainnya.

“Peristiwa bukan predikat ustaz dia tidak mengajarkan ilmu agama dll latar belakang ini menjadi dasar penyelidikan lainnya, kita pastikan paranormal, dari mana taunya? Dari saksi yang pernah berobat disana dan alat bukti di rumahnya, buku tamu dan lain-lain,” ucapnya.

Diketahui, Insiden penembakan terhadap A terjadi pada Sabtu (18/9) di Pinang, Kota Tangerang. Korban ditembak setelah menjalani salat Magrib di masjid dekat rumahnya.

Polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi.

Belakangan kasus ini menemui titik terang. Terdapat tiga pelaku ditangkap aparat kepolisian. Sedangkan ada satu orang lainnya yang masih di buru.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com