FOKUS

Polres Bintan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

BINTAN (tandaseru) – Polres Bintan dalam rangka Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bintan menggelar apel pasukan kesiapsiagaan di Mapolres Bintan, Senin, (21/9).

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., didampingi Ka. Fasharkan Mentigi dan Dansatrad 213 Bintan dengan Komandan Apel Kasat Sabhara AKP Edi Supandi S.H.

istimewa

Apel Gelar pasukan yang dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Penkab Bintan, Ketua DPRD Kab Bintan diwakili, Unsur TNI, Kajari Bintan, Kepala Dinas Kesehatan selaku ketua Gugus Tugas Covid -19 Kab. Bintan, Ka Satpol PP Kab. Bintan, Ketua KPU Kab.Bintan, Perwakilan Bawaslu Bintan, dan Pju Polres Bintan, para perwira Polres Bintan dan peserta apel gelar pasukan.

Dalam Apel Gelar Pasukan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM mengecek kesiapan seluruh pasukan serta menyematkan pita kesiapan Pengamanan Pilkada kepada tiga personil perwakilan seluruh peserta apel.

istimewa

Kapolres Bintan mengatakan, bahwa kegiatan apel pada hari ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan sebelum di terjunkan dalam pengamanan tahapan-tahapan yang sudah berjalan maupun pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.

“Momentum Pilkada pada Tahun ini sedikit berbeda, mengingat wabah Covid-19 ini, tentu kita harus menyiapkan sarana dan prasarana yang dapat menunjang dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bintan nanti,” ujarnya.

Setelah menyampaikan amanatnya, para peserta kegiatan melakukan doa bersama demi kelancaran proses Pilkada serentak nantinya yang selanjutnya para tamu serta undangan apel mengikuti sesi foto bersama. Hal tersebut juga menandakan bahwa kegiatan apel gelar pasukan pada hari ini telah selesai dilaksanakan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait