FOKUS

Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati

BINTAN (tandaseru) – Polres Bintan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 menggelar Pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPRD Bintan, Rabu (21/10).

Penyampaian Visi dan Misi kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2020 – 2024 melalui rapat paripurna istimewa diruang rapat kantor DPRD Kabupaten Bintan dimulai berdasarkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, dan untuk masing-masing calon diberikan waktu 25 menit.

istimewa

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., melalui Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring untuk pengamanan penyampaian Visi dan Misi kedua calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan di Kantor DPRD Kabupaten Bintan menerjunkan 85 personel terdiri dari personel Polres Bintan Polda Kepulauan Riau, personel TNI Kodim 0135/Bintan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bintan.

“Saya harap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan Ploting bersama perwira yang telah ditentukan, pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mengikuti aturan protokol kesehatan,” ujarnya

Penyampaian Visi dan Misi dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing pasangan calon serta Para undangan lainnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com