FOKUS

Polres Cianjur Tak Kenal Lelah Berpatroli Sosialisasikan 3M pada Masyarakat

CIANJUR (tandaseru) – Polres Cianjur Polda Jabar tak kenal lelah berpatroli untuk mensosialisasikan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kepada masyarakat yang masih beraktivitas malam atau dini hari, Minggu (27/9).

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan personel Polres Cianjur Polda Jabar memberi himbauan 3M kepada masyarakat untuk jaga jarak hindari kerumunan orang banyak, selalu memakai masker.dan mencuci tangan di air bersih di air yang mengalir serta menggunakan sabun.

Iimbauan selalu memakai masker dan sarung tangan juga menjaga jarak tersebut sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan diharapkan dipatuhi oleh seluruh masyarakat.

Rute yang dilalui petugas yang berpatroli start dimulai dari Mako polres Cianjur Polda Jabar- belok kanan – jl abdulah bin Nuh – BLK belok kanan – cafe samping SMA satu – joglo taman kreatif – cape Cikaret – terminal pasir Hayam – jl.prof Moch. Yamin – Ramayana – Mangun Sarkoro – cokroaminoton- depan kota nol nol – Salakopi irhanda 72 finish kembali ke mako Polres Cianjur Polda Jabar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id