FOKUS

Polres Cilegon Tingkatkan Operasi Yustisi Covid 19 di Jalur Wisata Anyar Cinangka

CILEGON (tandaseru)- Polres Cilegon melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 baik yang masuk administrasi Kota Cilegon dan Kab. Serang, Minggu (18/10) dalam rangka mengajak masyarakat taat protokol kesehatan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supenok mengatakan Polres Cilegon melalui Polsek Cinangka dan Polsek Anyar Melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 di wilayah Jalur Wisata Anyar Cinangka.

Dia mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 ini setiap pelanggar dapat di beri sanksi berupa Teguran lisan, memberikan Masker dan Teguran Tertulis, dan mengimbau agar masyarakat menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Ditempat terpisah Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, mengatakan Polres Cilegon mendukung Kebijakan Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, kami juga sudah melakukan upaya-upaya seperti upaya Preventif dan preemtif yang sifatnya memberikan imbauan dan membagikan Ribuan Masker.

Kami juga tak pernah bosan mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu menaati Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait