FOKUS

Polres Cirebon Sambang Warga sebagai Sarana Sosialisasikan 3M dan Prokes

CIREBON (tandaseru) – Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi melaksanakan patroli dan sambang 3M yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, Sabtu (21/11).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan rute yang ditempuh dalam kegiatan sambang warga guna mensosialisasikan 3 M di mulai dari Polsek Kapetakan – Ds.Karangreja- Ds. Suranenggala Kidul, Ds. Suranenggala Lor, Ds Suranenggala- Ds. Kertasura, Ds. Pegagan Kidul, Desa Pegagan Lor, Desa Grogol, Desa Karangkendal – Ds. Kapetakan.

Kemudian kembali ke Mako Polsek Kapetakan, untuk melaksanakan imbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman,” ujarnya.

“Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” ujar Iptu Ngatidja.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com