FOKUS

Polres Jember Bagikan 10 Ton Beras dan 2.000 Mie Instan Ditengah Pandemi Covid-19

JEMBER (tandaseru) – Pandemi virus corona atau Covid-19 semakin merebak di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini membuat sejumlah masyarakat yang bekerja secara harian kesusahan lantaran mata pencahariannya berkurang.

Untuk itu, Polri dengan peduli melakukan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan seperti yang dilakukan jajaran Polres Jember yang membagikan 10 ton beras dan 2.000 karton mie instan.

“Sebanyak 10 ton beras kita bagi menjadi 2000 kemasan dengan masing-masing kemasan berisi 5 kilogram. Selain itu juga ada mie instan sebanyak 2000 karton,” kata Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono dalam keterangannya, Selasa (7/4).

Pembagian sembako ini, kata AKBP Aris Supriyono adalah, para tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Kartini dan Jalan Gatot Subroto, serta warga kurang mampu di Dusun Jatian, Desa Sumberpinang, Kecamatan Pakusari.

“Intinnya pembagian sembako ini harus tepat sasaran, karena mereka yang tidak mampu semakin kesulitan dengan dampak covid 19,” tutur AKBP Aris Supriyono.

Lebih lanjut, AKBP Aris Supriyono berharap agar warga Kabupaten Jember, dapat mengikuti maklumat Kapolri untuk melawan virus corona yang berisi imbauan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Dengan maklumat itu, Polri mengajak masyarakat menerapkan physcal distancing secara disiplin. Semoga ini dapat dijalankan dengan baik oleh warga Jember,” katanya.

Selain Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono, giat tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Jember, Kompol Windy Syafutra serta Kasat Binmas, AKP Yuliati.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait