FOKUS

Polres Karawang Sosialisasi 3M di Telukjambe Barat

KARAWANG (tandaseru) –  Tim gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang dengan melibatkan personel Polri dan gabungan instansi terkait melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dan 3M, Senin (21/9).

Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan tersebut dipimpin Kanit Intel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Ipda Alfansuri bertempat di pertigaan Kecamatan Telukjambe Barat desa Karangmulya Telukjambe Barat

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasie Trantib kec. Telukjambe Barat H. Ocang.S.H. Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Barat, Anggota Polsek 6 personil, Anggota Koramil Telukjambe 2 personel dan puskesmas wanakerta 3 personel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan pelaksanaan kegiatan dengan memberikan sosialisasi 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Selain itu juga Menegur secara humanis yang tidak memakai masker sekaligus membagikan masker kepada pengendara dan warga sekitar yang tidak memakai masker.

”Kita mengimbau tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan 55 teguran kepada yang tidak memakai masker, 7 hukuman sosial ringan berupa push up sebanyak 15 kali pengendara yang tidak memakai masker dan 1 hukuman sosial berupa membacakan Pancasila Dan pembagian masker gratis sebanyak 50 piece.” ujar Kanit Intel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar, Ipda Alfansuri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com