FOKUS

Polres Kukar Dapat Kejutan dari Wartawan di Hari Bhayangkara

KUTAI KARTANEGARA (tandaseru) – Saat gladi Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mendapat kejutan dari wartawan, berupa kue  bertuliskan HUT Bhayangkara Polres Kukar.

Kapolres kemudian didaulat untuk meniup lilin secara bersama-sama diiringi lagu selamat ulang tahun. Pemotongan kue dilakukan Kapolres dan diberikan kepada wartawan.

Para wartawan memberikan ucapan semoga di usia yang ke-74 Polri semakin sukses, jaya dan memberikan pengabdian terbaiknya kepada negara.

“Saya sangat berterima kasih teman-teman media atas perhatian dan kejutan ini kepada Polres Kukar, sangat tidak saya duga jika wartawan di sini sangat solid,” kata Kapolres.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menyampaikan terima kasih kepada rekan media atas perhatian dan surprise kepada Polres Kukar,. Dia berharap ke depan rekan media semakin solid bersinergi dengan Polri dalam menyampaikan Infomasi dan lainnya.

“Semoga kita semakin solid, sukses selalu dapat bersinergitas berbagi informasi dan selalu diberikan kesehatan,” kata Ade Yaya Suryana.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait