FOKUS

Polres Yahukimo Bantu Padamkan Kebakaran di Pertigaan Paradiso Distrik Dekai

JAYAPURA (tandaseru) – Kebakaran terjadi pertigaan Jalan Paradiso Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo yang menghanguskan 16 Losio/ks, sekitar pukul 11:25 Wit Rabu (18/3).

Korban Abdul Wahid (51) menyebutkan kebakaran bermula saat dirinya sedang berada di dalam kamar, kemudian korban keluar dan melihat api telah menyala di sekitar tempat penyimpanan bensin yang berada di kamar belakang.

Dia memanggil memanggil istrinya Siti Rahman (45), kedua korban langsung berusaha untuk memadamkan api tersebut dengan menyiramkan air dengan alat seadanya. Namun api dengan cepat membesar karena material bangunan yang terbuat dari semi permanen kemudian membakar ruangan tempat penyimpanan bensin dan merembet ke bangunan di sebelahnya.

Karena panik korban berteriak. Warga yang mendengar langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Polres Yahukimo yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan langsung mengamankan TKP kemudian membantu masyarakat memadamkan api dengan alat seadanya.

Abdul Wahid mengalami luka bakar pada kaki kiri dan kaki kanan serta tanggan sedangkan istrinya Siti Rahman mengalami luka bakar pada kaki bagian kanan dan kiri.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait