FOKUS

Polresta Bandung bersama Koramil dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

BANDUNG (tandaseru.id) – Unutk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cicalengka personil Polsek Cicalengka, Koramil 2402, Sat Pol PP Cicalengka, dan aparat desa melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), yang di laksnakan di Pertigaan Jl.Raya Barat Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung.

Kegiatan Operasi Yustisi diikuti Personil sebanyak 23 Personil yang teridiri dari Personil Cicalengka, Koramil 2402, Sat Pol PP Cicalengka, Linmas, dan Perangkat Desa, dengan di pimpin oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, yang didampingi oleh Kanit Lantas AKP M.Abdulah, Kanit Sabhara Akp Sutarmin, dan Kanit Sat Pol PP Yulianti.

Dalam kegiatan kali ini selain pendisiplinan masker, juga membagikan masker secara gratis terutama pengendara yang tidak mengunakan masker, kepada masyarakat dilaksanakan secara humanis sehingga masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menyampaikan bahwa kegiatan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalqm rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dilakukan secara serentak dan beberapa tahap yang dilaksanakan setiap hari, dengan harapan masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com