FOKUS

Polresta Barelang bersama Forkopimda Upacara Hari Bhayangkara ke74 Secara Virtual

BARELANG (tandaseru) – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Pasalnya digelar dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus, Rabu (1/7).

Untuk kegiatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dari Istana Kepresidenan, Upacara di gelar secara virtual dan disiarkan langsung dari Mabes Polri Ke Seluruh Jajaran Se-Indonesia.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam antara lain Walikota Batam , H. Muhammad Rudi, Dan Lanal Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan, Dandim Letkol InF Daud Harahap, Danlanut Letkol (PNB) Urip Widodo, Dan Yon Raider Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Dan Denpom Mayor CPM Joao Cesar Dakosta Kortereal , serta Kajari Kota Batam Deddy Triharyadi.

Pada usianya ke -74 ini Polri mengusung Tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Sejumlah rangkaian telah di lakukan menjelang Hari Bhayangkara seperti Donor Darah, Bakti Sosial Pembagian Sembako, Layanan Sim Gratis, Dapur Umum, dan Ziarah Makam.

“Mengingat Kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan, yaitu dengan menaati protokol kesehatan,” ungkap Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi W. Anggoro yang disampaikan Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait