FOKUS

Polresta Barelang Pasang Umbul-Umbul, Spanduk dan Bendera HUT RI ke-75

BATAM (tandaseru) – Sebanyak 13 Polsek Polresta Barelang melaksanakan pemasangan umbul-umbul, spanduk dan bendera Merah Putih secara serentak di depan Mako masing-masing dalam rangka HUT RI ke-75, Sabtu (1/8).

Ke-13 Polsek, di antaranya Polsek Galang, Sagulung, Batu Aji, Sei Beduk, Kawasan Bandara,Batam Kota Bengkong, Batu Ampar, Lubuk Baja, Sekupang, Polsek Kawasan Pelabuhan dan Polsek Belakang Padang secara serentak melaksanakan

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro mengatakan pemasangan ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Melalui bendera sebagai simbol negara dan sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan Republik Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ungkap Kapolresta Barelang.

Terkait hal tersebut Kapolresta melalui Kapolsek Jajaran untuk mengingatkan kepada masyarakat agar yang belum memasang bendera merah putih diminta segera memasang mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus sesuai dengan imbauan pemerintah.

“Kita akan lakukan imbauan ke masing-masing kelurahan melalui personel Bhabinkamtibmas agar warga segera memasang bendera merah putih pada hari ini juga tegas,” Kapolsek jajaran yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait