FOKUS

Polri Izinkan Pertandingan Uji Coba Timnas U-23 Melawan Sejumlah Tim di Stadion Madya

JAKARTA (tandaseru.id) – Mabes Polri telah mengizinkan pertandingan uji coba antara Timnas U-23 melawan sejumlah tim lainnya. Surat izin tersebut teregistrasi dengan nomor 1 III tahun 2021 pertanggal 4 Maret 2021.

“Izin yang dikeluarkan oleh Polri di tanda tangani oleh Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri Komjen Paulus Waterpauw untuk kegiatan pertandingan uji coba Timnas Sea Games U23 dengan beberapa club sepak bola yang ada di tanah air,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (5/3).

Rusdi menyebut laga uji coba tersebut akan berlangsung dimulai pada hari ini dan 7 Maret. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Jakarta.

“Izin telah dikeluarkan, kegiatan uji coba akan dilaksanakan pada 5 Maret dan 7 Maret. Pada 5 Maret pertandingan uji coba Sea Games berhadapan dengan Tira Persikabo Bogor, kemudian pada 7 Maret Timnas Sea Games akan berhadapan dengan Bali United yang terselenggara di Gelora Bung Karno,” beber Rusdi.

Lebih jauh Rusdi mengatakan pelaksanaan pertandingan itu akan menjalankan protokol kesehatan. Pertandingan tersebut akan digelar tanpa adanya penonton.

“Tentunya dalam penyelenggaraan kegiatan pertandingan ini dilaksanakan tanpa adanya penonton tentunya juga dengan memperhatikan prokes khususnya dalam rangka penanganan Covid-19,” pungkas Rusdi.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com