FOKUS

Polsek Belinyu Berhasil Amankan Satu Orang Tersangka dan 0,62 Gram Sabu

BANGKA (tandaseru) – Polsek Belinyu dalam rangka Patroli berhasil mengamankan Fery Budiansyah Bin Amron Tindak Pidana Narkotika di Depan SDN 10 Kelurahan Kutopanji, Rabu (28/10).

Barang Bukti yang dimiliki tersangka 1 (satu) buah potongan pipet plastik warna merah muda yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto seberat 0,62 gram, 1 (satu) unit Handphone merk nokia warna hitam, 1 (satu) buah korek api gas warna kuning, 1 (satu) buah bong, 1 (satu) buah pipet plastik, da 1 (satu) bungkusan plastik kosong sisa pakai narkoba jenis sabu.

Laporan polisi Nomor LP/A-697/X/TUK.7.2.4/2020/BABEL/RES BANGKA/Sek Belinyu/SPK, tanggal 29 Oktober 2020.

istimewa

Kronologis penangkapan pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 23.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama Fery Budiansyah Als Budi Bin Anron oleh anggota Polsek Belinyu yang sedang melaksanakan patroli, pada saat anggota Polsek Belinyu sedang berpatroli tepatnya di jalan mayor Syafri Rahman kec Belinyu kab.Bangka depan SDN.10 didapati seorang laki-laki yang mencurigakan sedang menyenter dipinggir jalan menggunakan senter handphone.

Ketika hendak didekati laki-laki tersebut berlari dan berhasil dikejar oleh anggota Polsek Belinyu yang sedang berpatroli. Dari penangkapan tersebut ditemukan 1 (satu) buah potongan pipet plastik warna merah muda yang berisikan kristal warna putih yang diduga narkoba jenis shabu, 1 (satu) buah korek api gas warna kuning, 1 (satu) buah botol bong, 1 (satu) bungkusan plastik kosong sisa pakai narkoba jenis sabu, 1 (satu) buah pipet plastik dan 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna hitam.

istimewa

Tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Belinyu kemudian anggota Polsek Belinyu berkoordinasi dengan sat narkoba polres Bangka dan dilakukan serah terima tersangka dan barang bukti oleh Anggota Polsek Belinyu dengan sat narkoba polres Bangka guna dilakukan pengembangan dan proses penyidikan.

Terhadap TSK patut diduga :Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait