FOKUS

Polsek Bukit Bestari bersama KSK Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TANJUNGPINANG (tandaseru.id) – Polsek Bukit Bestari resor Tanjungpinang bersama Komunitas Sosial Kita Sahabat Kepri (KSK) melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19, Senin (10/5).

Adapun sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 100 (seratus) paket terdiri dari beras, gula, tepung, teh celup, minyak goreng, telur, mie instant dan minuman botol.

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako bertempat di Posko Pelayanan Lebaran 2021 Polsek Bukit Bestari Jl Brigjend Katamso Km 2 Tanjungpinang.

istimewa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A Agung M Winarta SH SIk yang turun langsung mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bukit Bestari bersama dengan Komunitas Sosial Kita Sahabat Kepri (KSK) yang bertujuan untuk sedikit banyak membantu pemenuhan kebutuhan pangan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Menjelang hari Raya Idul Fitri, pelaksanaan pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” terang Kapolsek Bestari

Pada pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu setibanya di lokasi, menjaga jarak dengan sistem antrian yang tertib dan teratur untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua KSK Rusdiana Tan menuturkan bahwa kegiatan sosial ini wujud bakti kemanusiaan dari komunitas nya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu yang terlebih dahulu telah didata oleh anggota komunitas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com