FOKUS

Polsek Sagulung Polresta Barelang Bagikan Makanan Gratis ke Masyarakat

BATAM (tandaseru) – Polsek Sagulung Polresta Barelang membagikan makanan gratis kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II mencegah Covid-19, Sabtu (1/8).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolresta Kombes Pol Purwadi Anggoro.

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket nasi kotak yang dilaksanakan di beberapa tempat dipimpin langsung Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf Sik beserta anggota , diantaranya masjid Jahidul Muharam kelurahan Sei Langkai Sagulung, Lampu Merah Putri Hijau , Pangkalan ojek dan lampu merah simpang Bascam Sagulung.

Sasaran pembagian nasi kotak jemaah masjid ,tukang parkir,tukang ojek anak jalanan ,serta kaum duafa.

Kapolresta Barelang menambahkan selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.

Sedini mungkin dilakukan langkah langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat. “Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam adaptasi Kebiasaan baru,” ungkap Kapolresta yang disampaikan beliau melalui Kasubag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait