FOKUS

Polwan Berseragam SMP, Netizen Berlomba Jadi Dilan!

JAKARTA (!) – Beberapa waktu lalu viral video kampanye keselamatan dengan pemeran Polisi Wanita atau Polwan berseragam SMP. Mendadak sosok cantik itu pun jadi perbincangan netizen hingga kini!

Diketahui, Polwan berseragam SMP (Sekolah Menengah Pertama) itu ialah Adelia Eka Nirwana. Memang video yang diunggah pada akun Instagramnya @adelianirwanaa itu merupakan sebuah kampanye keselamatan.

Namun, sosok cantik Adelia dengan seragam SMP-nya semakin membuat video singkat tersebut viral dan jadi perbincangan netizen.

Diceritakan dalam video ada seorang anak SMP berada di sebuah tempat akringan sedang memesan minum. Tidak lama, datang dua siswa SMP lain yang duduk di atas motor dan berdebat tentang motor siapa yang tercepat.

Akhirnya, kedua siswa itu pun ditilang polisi akibat melanggar batas kecepatan wajar kendaraan bermotor, serta tak memakai helm.

Biarpun sosok Adelia hanya muncul di beberapa adegan awal, tapi mampu memikat mata netizen yang nampak cantik sekaligus menggemaskan dengan seragam SMP-nya tersebut.

Polwan cantik itu memang tak menyebutkan dia bertugas di daerah mana, namun jika dilihat dari video kampanye keselamatan itu sendiri berbahasa Jawa dan dilengkapi subtitle Indonesia.

Serta ada pada beberapa unggahan foto Polwan Adelia yang berseragam polisi lengkap dengan badge bertuliskan “Polresta Yogyakarta”

Bukan hanya jadi anak SMP, pada unggahan terbarunya masih dalam video kampanye keselamatan, Adelia berperan jadi pacar seorang pengemudi lalai yang menggunakan ponsel saat berkendara.

Sebelum mengunggah video layanan masyarakat agar tertib berlalu lintas, Polwan Adelia sempat mengunggah foto dirinya dengan seragam SMP pada video tersebut, sambil menuliskan caption “Milea zaman SMP mencari dilan.”

Seketika netizen berbondong-bondong mengomentari, lebih dari 100 komentar yang rata-rata berebut menjadi Dilan pasangan Milea pada film Dilan 1990 yang memang sedang hits belakangan ini.

Beberapa ada yang berkomentar menyatakan dirinya sebagai Dilan seperti @fuadpraditya “Ni dilannya ada, aku sendiri…”

Atau netizen yang mencoba membuat gombalan layaknya Dilan seperti yang dilakukan @ariffirman_ “Milea, kamu dimana? aku rindu” atau @r4uc10 “Milea, boleh aku ramal?”

Bahkan ada yang rela nggak pakai helm agar ditangkap oleh Polwan tersebut, @javaswiss “Lewat ah.lewatya gak pake helem.. biar ditangkap milea polri.. heuheu.. @adelianirwanaa”

Lucu-lucu saja ya ulah netizen saat melihat unggahan polwan berseragam SMP yang cantik seperti Polwan Adelia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait