FOKUS

Ponsel Gaming Realme C3 Masuk Indonesia Seharga Rp1,7 Juta

JAKARTA (tandaseru) – Realme resmi meluncurkan ponsel segmen entry level, yakni Realme C3 pada Rabu (19/2). Berikut ini spesifikasi terbaiknya!

Ponsel anyal Realme C3 dibekali chipset khusus gaming MediaTek Helio G70. Kelebihannya, chipset ini memiliki teknologi HyperEngine berguna untuk mendorong kualitas gambar mulus dan koneksi jaringan yang stabil.

Berbeda dengan India, Realme C3 di Indonesia didukung dengan tiga kamera yang beresolusi 12MP sebagai kamera utama, 2MP kamera bokeh, dan 2MP kamera makro. Sementara kamera depannya bereseolusi 5MP.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan fitur kamera ini dibekali dengan mode ultra macro, mode portrait, chroma boost, mode HDR, 4x zoom, video slo-mo

“Dengan harga terjangkau bisa dapat foto macro. Bisa ambil foto dengan jarak dekat sehingga detil objek terlihat,” kata Felix saat peluncuran Realme C3 di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci HD+ dengan mini-drop notch dengan rasio layar 89,8 persen dengan aspect rasio 20:9.

Vendor asal Tiongkok ini dibekali dengan RAM/ROM sebesar 3GB/32GB dan didukung baterai berkapasitas  5.000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 30 hari.

“Baterai untuk bermain PUBG bisa 10,6 jam. Untuk nonton 20,8 jam dan navigasi 25 jam,” kata Felix.

Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat menggunakan ponsel ini seperti powerbank.

Realme C3 menjadi ponsel pertama yang menggunakan antarmuka buatan Realme, Realme UI yang mendukung fitur Dual Mode Music Share.

Fitur Dual Mode Music ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik bersama sama di dua headset yang berbeda.

Ponsel ini hadir dengan dua warna, yakni Frozen Blue dan Blazing Red yang akan dibanderol seharga Rp1,7 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait