FOKUS

Posko The Spirit of Papua Terima Bantuan dari Polda Papua

JAYAPURA (tandaseru) – Polda Papua melalui Bid Humas menyerahkan bantuan bahan pokok ke Posko The Spirit Of Papua tempat pengumpulan dan penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Bahan pokok tersebut langsung diterima oleh salah satu koordinator Posko Benyamin Gurik, Rabu (8/4). Benyamin Gurik mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang sudah didata. Kami sudah melakukan peninjauan, kelompok masyarakat yang terdampak dan yang perlu mendapat bantuan mulai dari Angkasa sampai di Sentani,” ujarnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri karena dari sejak pertama kali Posko dibuka, tentunya agar dapat diikuti oleh instansi pemerintah lainnya.

“Kami harapkan instansi yang lainnya dapat mengalokasi anggarannya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak virus corona,” katanya.

Dia menyebutkan pada prinsipnya Posko The Spirit Of Papua mendukung penuh terkait dengan sosial distancing yang dianjurkan oleh pemerintah karena ini salah satu cara strategis untuk menghambat penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu, Bripka Syamsuddin Lie yang memimpin penyerahan bantuan tersebut mengatakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menaati anjuran pemerintah, selalu jaga kebersihan dan kesehatan, jauhi kerumunan massa,” ujarnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait