FOKUS

Mengharukan, Begini Potret Mesra BCL dan Ashraf yang Terakhir!

JAKARTA (tandaseru) – Kembali kabar duka secara mengejutkan menghampiri industri hiburan Tanah Air. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal Selasa, (18/2), dan inilah potret terakhir Ashraf!

Dikabarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung yang mendadak pada dini hari tadi. Informasi tentang kepergian Ashraf pertama kali disampaikan ke publik dari akun Instagram jodieocto.

Jodieocto merupakan fotografer BCL dan Ashraf ketika liburan ke New York beberapa waktu lalu, yang menjadikannya sebagai liburan mereka yang terakhir.

Seperti apa potret terakhir Ashraf yang mesra dengan BCL?

Kabar duka dikonfirmasi manajer BCL

Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. Dilansir dari merdeka.com, Doddy mengungkapkan Ashraf benar telah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Benar, Ash sudah enggak ada,” ungkap Doddy.

Dikabarkan juga, Ashraf meninggal pada pukul 04.51 WIB seperti dilansir dari Kompas.com. Saat ini jenazah Ashraf telah berada di rumah duka dan BCL juga turut serta dalam mobil jenazah.

Kabar duka ini sangat mengejutkan banyak pihak, pasalnya BCL dan Ashraf baru saja pulang liburan bersama dan BCL sendiri masih bekerja sebagai juri di Indonesian Idol hingga pukul 01.00 WIB.

Sempat liburan dan berfoto bersama

Beberapa unggahan foto terakhir baik itu di akun Instagram BCL maupun Ashraf terlihat begitu bahagia, kebetulan mereka sempat liburan bersama ke New York.

Ada beberapa foto mesra keduanya yang diunggah saat berjalan-jalan di kota tersebut. Bahkan di akun Instagram Ashraf sempah mengunggah foto throwback ketika dirinya, BCL dan anak satu-satunya Noah Sinclair sedang liburan akhir tahun di Melbourne.

Ini potret kemesraan BCL dan Ashraf saat sedang berjalan-jalan di New York, nampak serasi sekali bukan?

Potret satu ini diambil saat pasangan suami istri ini berada di Times Square. New York.

Potret Terakhir AshrafSementara foto yang di sebelah kiri merupakan potret keluarga unggahan terakhir Ashraf saat berada di Melbourne, dan yang di sebelah kanan foto BCL bersama Ashraf yang diganggu oleh kerabatnya ketika di New York.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait