FOKUS

PPKM Darurat, Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten Kunjungi Warga yang Membutuhkan

KOTA SERANG (tandaseru.id) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai dari tanggal 3-20 Juli 2021 membuat aktivitas masyarakat di rumah saja.

Polda Banten melalui Program Warung Jumat Barokah melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan mendatangi rumah kerumah

Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten salurkan puluhan paket sembako, masker dan hand sanitized kepada masyarakat yang berada di link Andamui Masjid, RT/RW.11/01, Kelurahan Sukawana, Kec Curug, Kota Serang,

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan warung Jumat Barokah merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat, dan Warung Jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10.

“Hari ini tim Warung Jumat Barokah Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Jumat Barokah yang selama ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat, dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan saat di terapkannya PPKM Darurat” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama, bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan personel Polda Banten dan bantuan dari para donatur.

“Terkait bantuan sembako ini, merupakan dari hasil pengumpulan sumbangan personel Polda Banten dan dibantu dari teman-teman Donatur dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),” tambah Edy sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat di masa pandemi ini.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.”Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com