FOKUS

PPP Muktamar Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Tandaseru – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mukernas Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humprey Djemat menyebut dukungan ini merupakan hasil Mukernas Jakarta PPP pada tanggal 15-16 November 2018 yang dihadiri 34 DPW PPP.

“Mendukung pilihan capres 2019 nomor urut 02 Bapak Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Uno,” kata Humprey di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Rabu (28/11) malam.

Dia menambahkan, dukungan ini sebagai bentuk jati diri PPP yang sejak awal didirikan oleh ulama dan dibesarkan oleh ulama. Serta merupakan keputusan bulat yang sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandi untuk kemajuan dan kesejahteraan umat.

“Pilihan kita tak pernah ragu-ragu dan ini pilihan yang sangat tulus untuk kemajuan dan kesejahteraan umat,” ucapnya.

Lanjutnya, keputusan Muktamar Jakarta PPP sangat kuat. Humprey mengimbau semua pihak mendukung Prabowo-Sandiaga dalam laga Pilpres 2019.

“Ini bukan dukungan PPP saja, tapi dukungan umat Islam,” ujarnya.

Capres Prabowo Subianto menyambut baik dukungan PPP Muktamar Jakarta. Prabowo mengaku menerima dukungan dengan rasa penuh tanggung jawab, penuh tekad untuk tidak mengecewakan harapan bangsa Indonesia seluruhnya.

“Saya menerima dukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh tekad untuk tidak mengecewakan harapan rakyat dan bangsa Indonesia seluruhnya,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait