FOKUS

Pria Bergolok Sempat Hilang Selama 6 Tahun Sebelum Ditemukan Mengamuk di Polresta Yogyakarta

DIY (tandaseru.id) – Fakta baru terungkap dari pria bergolok yang merangsek masuk dan mengamuk di Mapolresta Yogyakarta. Ternyata dia sempat hilang selama 6 tahun dan dicari oleh keluarganya.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo mengungkap pria asak Tuban, Jawa Timur itu kembali ditemukan keluarga setelah dia mengamuk di Mapolresta Yogyakarta.

“Betul, dia sempat hilang selama enam tahun,” kata AKP Timbul saat dihubungi, Kamis (10/6).

Setelah hilang dan kembali ditemukan, pelaku langsung mengamuk di kantor polisi. Pelaku sendiri dapat teridentifikasi dari sidik jari pelaku.

“Si cek melalui sistem inafis atau sidik jari, yang bersangkutan bisa diketemukan keluarganya,” beber Timbul.

Seperti diketahui, K sebelumnya diamankan usai mencoba merengsek masuk Mapolresta Yogyakarta seraya mengacungkan golok. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/6) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

“Dilumpuhkan tanpa tembakan. Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Timbul kepada wartawan, Selasa (8/6) kemarin.

Berdasar pemeriksaan awal, K yang merupakan pria asal Tuban, Jawa Timur itu diduga mengidap gangguan kejiwaan. Dia berdalih nekat melakukan perbuatannya lantaran mendengar bisikan gaib.

“Dia mengaku seperti berhalusinasi. Jadi dia melakukan itu katanya mendengar suara-suara di kepalanya. Tapi untuk perkembangan lebih lanjut akan kami infokan,” pungkas Timbul.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com