FOKUS

Pria Tewas Dibacok di Warkop di Bekasi, Pelaku Gasak Uang Kotak Amal dan Hp

JABAR (tandaseru.id) – Seorang pria berinisial LKMD (24) tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh dua orang tak dikenal disebuah warung kopi (warkop) di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (13/7) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andar mengungkapkan dalam hal ini kedua pelaku berhasil menggasak uang didalam kotak amal dan handphone.

Erna menerangkan, awalnya seorang saksi berinisial AR (20) terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara teriakan korban yang tengah diserang kedua pelaku.

“Saksi melihat korban dibacok dengan clurit oleh pelaku, yang mengenai dada kiri korban,” kata Erna kepada wartawan, Selasa (13/7).

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian dada. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh AR. Namun, nyawanya tak tertolong lagi akibat pendarahan yang cukup parah.

“Saat saksi kembali dari rumah sakit, ia mengecek keadaan warung dan mendapati dua kotak amal yang hilang, dan satu unit HP,” beber Erna.

Kekinian, penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki kasus ini. Salah satunya dengan memeriksa kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com