FOKUS

Pria yang Bunuh Diri hingga Kaki Terpisah di Apartemen Amnassador karena Masalah Ekonomi

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi menyebut, A (27), pria yang diduga melompat dari Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan hingga bagian pahanya terputus karena terbentur nekat melakukan perbuatannya karena masalah ekonomi.

“Ini masih sementara nanti kami dalami, diduga ada masalah keuangan,” kata Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno di lokasi kejadian, Senin (22/3).

Yogen menerangkan dari keterangan keluarga, korban sering terlihat diam belakangan ini. Informasi terakhir yang diterima keluarga korban sempat bermain saham.

“Pihak Keluarga menyatakan akhir-akhir ini sering diam, kemungkinan ada masalah keuangan, karena korban main saham, tapi ini masih dalami motif bunuh dirinya,” ucapnya.

Disamping itu, lanjut Yogen, indikasi kuat yang bisa menguatkan jika korban tewas karena bunuh diri terlihat dari rekaman CCTV. Selain itu, dia melompat dari salah satu unit di lantai 23 milik tantenya yang kosong pada saat itu.

“Ini apartemen milik tantenya, memang sering kosong, korban bisa masuk ke dalam, pada saat itu memang tidak ada orang, korban masuk ke dalam, kemudian karena punya akses, terus dari balkon terjun,” ucapnya.

Sebelumnya, Warga di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan dihebohkan dengan adanya potongan tubuh bagian paha yang terpental dan menimpa lapak penjual nasi goreng di lokasi pada Senin (22/3) siang.

Terkait itu, Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut potongan tubuh itu milik korban seorang laki-laki berinisial A (27). Sementara potongan tubuh lainnya berada di parkiran apartemen.

Yogen mengungkapkan pihaknya menduga A merupakan bunuh diri dengan melompat dari lantai 23 apartemen. Bagian paha terpisah karena korban terbentur sangat keras di lantai 6.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com