FOKUS

Program Jumat Barokah Polda Banten Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Tandaseru – Tim Jumat Barokah Polda Banten, terus bergulir dengan membagikan bingkisan nasi kotak kepada pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat kurang mampu serta gelandangan dan pengemis.

Program ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan dilakukan di sepanjang Jalan Raya Pisang Mas, Masjid Agung Kota Serang, Jumat (6/12).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, melalui kasubbid PID Kompol Supandriatna mengatakan, program Jumat Barokah sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan tentram.

“Mendekatkan Polri pada masyarakat dengan bersedekah melalui program Jumat Barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat hingga kita tau secara langsung keadaan masyarakat hingga kita bisa berbagi dan menyisihkan sebagian reziki dari personil Polda Banten,” ungkap Edy.

Tim Jumat Barokah Polda Banten yang terjun ke lokasi adalah Kasubag Renmin, Polwan Bidhumas Polda Banten dan Anggota Bidhumas Polda Banten, “Semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian,” imbuhnya

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait