FOKUS

Promosi Jadi Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt Rencanakan Pemantapan Media

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kembali merotasi sejumlah perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (pamen) Polri sesuai dalam surat telegram rahasia (TR) Nomor ST/3229/XII/Kep/2019 tertanggal 6 Desember 2019.

Dari sejumlah pati dan pamen tersebut, salah satunya adalah Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Harry Goldenhardt yang dipromosikan menjadi Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggantikan Kombes Pol Saptono yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat.

“Di dalam TR Kapolri hari ini saya dirotasikan menjadi Kabid humas Polda Kepulauan Riau menjadi sebuah rasa syukur buat saya pribadi bagian ini juga menjadi sebuah amanah karena kita tahu Polda Kepri dengan segala kompleksitas permasalahannya,” jelas Harry di Polda Sulawesi Tenggara, Jumat (6/12).

Harry berterimakasih kepada rekan kerja di Bidang Humas Polda Sultra dan media yang telah bersama beriringan sehingga mendapatkan jabatan barunya.

Selain itu, dia berjanji akan terus mengembangkan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yakni soal pemantapan dan manajemen media.

“Akan saya kembangkan sebagaimana program Pak Kapolri Bapak Jenderal polisi idham azis terkait dengan pemantapan manajemen media yang pertama adalah media sebagai Mitra strategis kemudian provider sebagai Mitra strategis dan yang terakhir adalah kerjasama dengan seluruh stakeholder,” ucapnya.

“Tentunya ketiga dari pada penekanan Bapak Kapolri di bidang kehumasan ini akan kami jabarkan dengan kegiatan-kegiatan dan kerja kerja nyata di sana,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait