FOKUS

PSSI dan Jakpro Teken Kerja Sama Penggunaan JIS untuk Timnas Indonesia

JAKARTA (tandaseru.id) – PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PSSI terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium untuk kegiatan Timnas Indonesia, Selasa (17/8).

Dalam kerja sama tersebut, PSSI akan menggunakan Jakarta Internasional Stadium untuk latihan. Dengan kerjasasam ini, PSSI resmi mengklaim JIS sebagai home base baru Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium. Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini,” kata Yunus Nusi.

Selama ini bila di Jakarta, Timnas Indonesia sering menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Madya, dan Lapangan ABC Senayan untuk kegiatan pemusatan latihan dan pertandingan.

Selain stadion tempat bertanding, Jakarta Internasional Stadium juga dilengkapi dua lapangan latihan di area tersebut.

“PSSI mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta (Anies Baswesdan) yang memberikan kemudahan bagi timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan nantinya di sini,” imbuh Yunus Nusi.

Gubernur DKI juga mengapresiasi kepada  PT Jakpro dan PSSI yang telah membangun kerja sama ini. Usaha kolaboratif tersebut dipandang sebagai awal dari terciptanya bibit-bibit unggul atlet sepak bola Indonesia.

“Fasilitas di sini bisa membuat talenta terbaik berkembang. Ini harapan kita. Oleh karena itu kita harus berkolaborasi,” kata Anies.

“Sayang bila ada kegiatan secara tidak kolaboratif, harapannya nanti akan muncul terobosan pembaruan di bidang lain lain. Termasuk pelatihan agar talenta-talenta terbaik kita bisa berkembang,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini PSSI diwakili oleh Sekjen, Yunus Nusi serta Wasekjen, Maaike Ira Puspita dan serta Direktur Teknik, Indra Sjafri. Dari pihak PT Jakpro diwakili oleh Direktur Utama, Dwi Wahyu Daryoto. Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum KONI Marciano Norman juga ikut hadir di acara tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com