FOKUS

Puslitbang Polri Lakukan Kunjungan Kerja di Polda Banten

SERANG (tandaseru) – Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Banten terkait evaluasi dan standardisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri.

Kunjungan kerja Puslitbang Polri ke Polda Banten tersebut dipimpin oleh AKBP Ryono. Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya pelaksanaan kunjungan kerja Puslitbang Polri ke Polda Banten.

“Iya benar ada kunjungan kerja dari Puslitbang Polri ke Polda Banten dalam rangka evaluasi dan standardisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan dalam kegiatan tersebut diikuti personel Polda Banten. “Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan satuan kerja di lingkungan Polda Banten yang menggunakan senjata dalam kegiatan operasional,” jelas Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi personel Polda Banten.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi personel Polda Banten, terkhusus bagi mereka yang menggunakan senjata api. Sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang penggunaan senjata api laras pendek jenis pistol bagi personel,” tutup Edy Sumardi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com