FOKUS

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Anev Penugasan Anggota Polri di Luar Struktur Organisasi di Polda Bengkulu

BENGKULU  (tandaseru) Polda Bengkulu Senin, (10/08) menerima kedatangan tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin Kombes Pol Yasirman.

Tim Puslitbang ini melakukan penelitian tentang evaluasi penugasan anggota Polri di luar struktur Organisasi Kepolisian dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul. Kedatangannya dibumi rafflesia tidak sendiri, didampingi Konsultan Pembina Dr. Herlina J. R Saragih, M. Si, Pembina Budi Triyanto dan Iptu Gustika Sitanggang.

Bertempat di Gedung Command Center Polda Bengkulu,  Seluruh personil Polda Bengkulu yang bertugas di luar struktur Polri dikumpulkan guna diwawancara dan mengisi kusionel yang telah disiapkan.

 

 

Kombespol Drs. Yasirman menjelaskan maksud penelitian ini adalah untuk mencari data dan masukan terkait penempatan atau penugasan anggota Polri di luar struktur kepolisian.

“sehingga hasil dari penelitian ini nanti dapat menjadi evaluasi implementasi penugasan anggota Polri di luar struktur kepolisian untuk dapat dijadikan acuan dalam merumuskan kebijakan kedepan”, jelasnya.

Hadir juga menyaksikan penelitian yang direncanakan berjalan 3 hari tersebut pejabat Polda Bengkulu Karo SDM dan Karo Rena Polda Bengkulu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com