FOKUS

Wabah Covid-19 Masih Berlangsung, Jolene Titip Pesan Dari New York!

JAKARTA (tandaseru) – Dalam rangkaian acara Nasionalisme, kali ini pembicaraan masih tentang Covid-19. Salah satu narasumber, Jolene Marie putri Indonesia lingkungan kirim pesan dari New York!

Dipandu oleh Yohana Elizabeth dan Frans Nicholas, tema yang diangkat adalah “Peran Milenial dan Pemahaman Covid-19”.

Jolene Marie Rotinsulu, Putri Indonesia Lingkungan 2019 yang jadi salah satu narasumber, tengah berada di New York ketika dihubungi via telepon.

Putri Indonesia lingkungan kirim pesan dari New York!

Seperti yang telah diketahui, New York jadi negara dengan jumlah korban jiwa akibat Covid-19 paling banyak dan terjadi hampir bersamaan.

Oleh sebab itu, New York masuk dalam red zone atau zona merah dan sedang dalam situasi siaga di mana-mana.

Saat terhubung, Jolene memberitahukan situasi terkini di New York. Dirinya mengaku tidak pergi ke mana pun dan sudah menyiapkan stok makanan yang cukup untuk mengikuti anjuran Pemerintah melakukan self quarantine dan social distancing.

Jolene pun menceritakan, dirinya memperbarui informasinya hanya bisa dari televisi dan media sosial, untuk keadaan lingkungan di sekitarnya, Jolene juga bercerita karena apartmennya menghadap ke jalan, maka terlihat tidak ada aktivitas dan semua orang mematuhi Pemerintah.

Terkait hoax selama pandemi berlangsung, Jolene mengingatkan untuk tidak perlu menyebarkan berita-berita yang belum tentu pasti kebenarannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait