FOKUS

Rachel Vennya Kabur saat Isolasi, Kapolda Metro: Tindak Mafia Karantina

JAKARTA (tandseru.id) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran secara tegas meminta kepada jajarannya untuk menindak mafia karantina Covid-19.

Hal ini dikatakan buntut viralnya selebgram Rachel Vennya serta manajer dan pacarnya yang kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat.

“Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina,” kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/10).

Sejauh ini, polisi sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap Rachel Vennya terkait kasus tersebut pada Kamis (21/10) pekan ini. Polda Metro Jaya telah berkomitmen untuk melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Diketahui, dunia maya tengah dihebohkan dengan adanya kabar selebgram Rachel Vennya yang kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan usai dari Amerika Serikat.

Belakangan diketahui, kaburnya Rachel Vennya ini dibantu oleh salah satu Oknum anggota TNI berinisial FS. Kini, oknum TNI tersebut sudah dinonaktifkan

“Yang bersangkutan sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan,” kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra kepada wartawan, Jumat (15/10).

Di sisi lain, Herwin menyebut hasil pemeriksaan awal FS, dia mengaku tidak mendapat imbalan uang dari pihak Rachel.

“Untuk motif, apa dan bagaimana ini masih dalam pemeriksaan staff intel. Namun, dari awal ini sudah dipertanyakan, yang bersangkutan sedikitnya tidak menerima imbalan,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com