FOKUS

Rapat Virtual dengan FIFA, Ketum PSSI: Piala Dunia U-20 di Indonesia Sesuai Rencana

JAKARTA (tandaseru) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebutkan persiapan Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia tetap berjalan sesuai rencana di tengah banyaknya tantangan yang harus dihadapi akibat pandemi Covid-19.

“Atas nama rakyat Indonesia, sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah even bergengsi ini,” ungkap Iriawan saat mengikuti rapat virtual dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, Rabu (29/7).

Dengan dukungan pemerintah yang sangat luar biasa, PSSI katanya selaku federasi sepak bola Indonesia terus bekerja keras memastikan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021 sesuai rencana.

Iriawan juga menyampaikan PSSI berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait untuk kembali menggelar aktivitas persepakbolaan di Indonesia.

“Kami berencana menggulirkan kembali Liga 1 pada Oktober mendatang, dan dalam hal ini pemerintah juga memberikan support yang sangat besar,” ungkapnya.

Pertemuan yang juga diikuti Senior Vice President FIFA sekaligus Presiden AFC Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa dan Deputi Sekjen FIFA bidang Sepak Bola Mattias Grafström ini melibatkan para presiden federasi sepak bola Asia Tenggara ini.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com