Realme 5s Bakal Rilis 20 November, Ini Keunggulannya

Tandaseru – Bocoran Realme 5s kembali muncul di internet. Kini informasi tersebut diunggah oleh e-commerce di India, FlipKart yang memajang ponsel seri terbarunya itu.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Realme telah memperkenalkan seri terbarunya, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Dilansir GSM Arena, Minggu (17/11), layanan e-commerce asal Tiongkok, itu mengunggah foto tampilan depan Realme 5s dengan layar tampak berdesain waterdrop notch.

Berdasarkan gambar tersebut, Realme 5s diapit dengan kedua ponsel terdahulunya. Di samping itu, ponsel terbarunya ini disebut bakal didukung dengan baterai berkaspasitas 5.000mAh.

Belum diketahui pasti mengenai chipset yang akan disematkan pada ponsel tersebut, namun menurut perkiraan smartphone itu akan membawa chip Snapdragon 665, seperti seri sebelumnya.

Sementara untuk fotografi, smartphone tersebut bakal mengandalkan Quad Camera yang kamera utamanya beresolusi 48MP.

Sedangkan tiga kamera lainnya merupakan lensa Ultrawide 8MP, 2MP bokeh, dan 2MP depth sensor. Ponsel ini akan hadir dengan  dua varianwarna, yakni biru dan merah.

Meski belum diketahui lebih lanjut terkait spesifikasi dan harganya, rencananya, Realme 5s akan diumumkan secara global pada tanggal 20 November mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait