FOKUS

Redmi 9T Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

JAKARTA (tandaseru.id) – Xiaomi kembali meliris ponsel terbarunya di Indonesia, yakni Redmi 9T yang memiliki baterai jumbo berkapasitas 6.000mAh.

Sesuai namanya, Redmi 9T merupakan perangkat entry level sekaligus melengkapi lini Redmi 9 yang sudah hadir di Indonesia lebih dulu. Mereka pun menyebut ponsel tersebut sebagai “Jawara Batre Gede Redmi 9T”.

“Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam keterangan resmi, Senin (22/2).

Smartphone ini hadir dipersenjatai dengan Snapdragon 662, yang tersedia dalam dua varian RAM/ROM yakni 4GB/64GB, dan 6GB/128GB.

Redmi 9T memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD+ yang turut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Pada bagian layar depan terdapat poni mungil yang berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara itu, pada bagian belakang bodi ponsel tersedia empat kamera, yang beresolusi 48MP sebagai kamera utama, kamera wide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Untuk mendukung performanya, Redmi membekali fitur fast cahrging 18W. Namun dalam paket penjualan, kepala charger yang disertakan sudah mendukung fast charging 22,5W.

Redmi 9T sudah menjalankan MIUI 12 berbasis Android 10. Guna mendukung aktivitas, ponsel ini memiliki dua speaker yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel, jack audio 3,5mm, IR Blaster.

Di Indonesia, Redmi 9T hadir dengan tiga pilihan warna yakni, carbon gray, twilight blue, dan ocean green.

“Kami bawa tiga warna yang menampilkan efek lighting seperti sunglight menarik,”, tutur Alvin Tse .

Untuk varian 4GB/64GB, Redmi 9T dijual dengan harga Rp 1.999.000, dan Rp 2.399.000 untuk varian 6GB/128GB.

Penjualan perdana Redmi 9T akan dilakukan pada 24 Februari 2021 pukul 12.00 WIB di JD.ID, Mi.com, dan Mi Authorized Store.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com