FOKUS

Rekontruksi Mutilasi Kalibata City: Korban Dibunuh dengan Batu Bata dan Gunting

JAKARTA (tandaseru) – Sepasang kekasih berinisial DAF (27) dan LAS (26) membunuh Rinaldi Harley Wismanu (32) dengan memukul kepala korban dengan batu bata dan menusuk dengan gunting sebelum memutilasi.

Hal ini terungkap saat penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekontruksi yang di gelar di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat atau tempat eksekusi korban.

“Adegan ketujuh, korban dan tersangka LAS tiba di kamar dan langsung berhubungan badan. Tersangka DAF saat itu masih dalam kamar mandi untuk memantau,” kata salah penyidik membacakan adegan rekonstruksi.

Sebelumnya, DAF sudah membawa batu dan gunting ke dalam apartemen itu. Ditengah adegan berhubunhan badan antara korban dan tersangka LAS, DAF keluar dari kamar mandi dan langsung memukul korban sebanyak tiga kali dengan batu.

“Saat tersangka LAS dan korban berhubungan badan, lalu DAF keluar dari kamar mandi. Adegan sembilan, tersangka DAF memukul korban bagian kepala dan menindih dada korban,” ungkap penyidik.

Tak sampai disitu, korban juga ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku. Ada delapan kali tusukan menghujam tubuh korban.

“Setelah korban jatuh, tersangka DAF kemudian menusuk bagian dada korban. Adegan 13, tersangka DAF menusuk punggung korban delapan kali,” kata penyidik.

Adegan berikutnya pun menggambarkan saat tersangka memeras korban. Ada pula adegan saat tersangka memutilasi korban.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait