Cukup 3 Langkah, Begini Resep Buncis Krispi Praktis!

Tandaseru – Menyantap camilan memang menyenangkan, jika biasa Anda ngemil kentang goreng. Coba kali ini resep buncis krispi yang praktis untuk kudapan sore Anda!

Bingung mau membuat olahan apa dengan banyak buncis di rumah? Jika membuat tumisan sudah membosankan, coba jadikan buncis sebagai camilan saja, layaknya kentang goreng.

Resep buncis kripsi bawang putih yang praktis ini bisa jadi pilihan menarik, terutama saat menikmati hari libur di rumah. Rasa renyah dari buncis yang digoreng ini bisa dijadikan camilan dan juga sebagai lauk.

Tidak terlalu sulit, cukup ikuti tiga langkah sederhana di bawah ini, Anda bisa langsung menyantap buncis krispi enak untuk keluarga.

Berikut langkah pembuatan resep buncis krispi!

Buatlah adonan basah

Jika Anda memiliki 250 gram buncis, Anda dapat membuat bahan adonan basah yang terdiri dari 2 sdm tepung terigu, 1 sdm tepung maizena, garam, dan air secukupnya.

Jangan lupa tambahkan tepung maizena, agar tekstur yang dihasilkan setelah digoreng dapat lebih krispi dan renyah. Sementara jika Anda hanya menggunakan tepung terigu, hasilnya jadi tak terlalu krispi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait