FOKUS

Es Soda Pepaya Jeruk si Pelepas Dahaga di Siang Hari

Tandaseru – Soda dan buah bila dipadukan tentu akan menjadi minuman yang sempurna. Seperti resep es soda pepaya jeruk yang akan Tandaseru.id bahas kali ini. Keduanya memiliki sensasi yang menyegarkan.

Kedua bahan makanan dan minuman ini sangat pas dinikmati setelah menyantap makanan utama. Cocok juga diminum pada siang hari saat cuaca terik untuk mengembalikan tenaga.

Nah, kita simak penyajikan resep minuman campuran soda dan buah yang sangat segar berikut ini. Dijamin, stamina akan kembali segar dan siang hari menjadi semangat.

Bahan-bahan resep es soda pepaya jeruk

Bahan utama yang dibutuhkan adalah 1/4 buah pepaya matang yang sudah dikupas dan dibuang bijinya. Kemudian siapkan 1000 ml air soda, 2 buah jeruk nipis dan es batu.

Cara minuman pelepas dahaga di sore hari, perhatikan ya!

Langkah awal yang harus dilakukan yakni potong buah pepaya bentuk pepaya dan cuci sampai bersih.

Selanjutnya, iris tipis 1 buah jeruk, lalu ambil 1 jeruk nipis lain dan peras airnya.

Setelah itu, siapkan gelas untuk minuman yang akan disajikan. Lalu masukkan potongan pepaya dan jeruk nipis serta air jeruk nipis dan tambahkan es batu.

Terakhir, siram minuman dengan air soda.  Resep es soda pepaya jeruk yang segar pun siap dinikmati. Bagaimana, sangat mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait