FOKUS

Mau Ngemil Ala Resto? Coba Buat Onion Ring Cheese ini

JAKARTA (tandaseru) – Ada beragam camilan mulai dari yang manis hingga asin. Resep onion ring cheese ala resto ini salah satu yang menarik untuk dicoba!

Menyantap camilan yang gurih seperti onion ring pasti buat ketagihan. Camilan berbahan dasar bawang bombai ini diolah dengan dilumuri tepung dan digoreng.

Onion ring kerap dijual di beberapa resto dan kedai. Namun, siapa saja bisa membuat onion ring sendiri di rumah, bahkan bisa ditambahkan keju di dalamnya.

Onion ring cheese ini akan terasa lebih lezat karena terdapat keju yang lumer saat digigit. Penasaran bagaimana cara membuatnya dan rasanya?

Berikut resep onion ring cheese ala resto!

Bahan yang dibutuhkan

Siapkan bahan yang diperlukan untuk membuat onion ring cheese berupa 3 siung bawang bombai, 3 lembar keju slice atau disesuaikan dengan selera.

Lalu siapkan juga minyak goreng secukupnya, lalu untuk bumbu adonan kering siapkan 5 sdm tepung tapioka, 15 sdm tepung terigu dan 250 grm tepung panir

Kemudian siapkan 1/2 sdt garama, 1/2 sdt merica bubuk, 1/4 ketumbar halus, 1/2 sdm penyedap rasa ayam dan terakhir bumbu adonan basah siapkan 7 sdm tepung terigu dan 300 ml air.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait