FOKUS

Hangatnya Pho Sapi Kwetiau Saat Hujan Buatan Sendiri!

JAKARTA (tandaseru) – Hangatnya makanan berkuah itu selalu jadi penyelamat di musim hujan. Seperti resep pho sapi kwetiau ini yang bisa menghangatkan tubuh Anda!

Pho atau dibaca Fuh ini merupakan hidangan berkuah khas Vietnam yang terdiri dari air kaldu, kwetiau, rempah, serta potongan daging sapi atau ayam.

Makanan berkuah hangat ini sangat cocok untuk disajikan dikala udara dingin atau musim hujan seperti saat ini, apalagi ditambah dengan rawit yang semakin menambah selera makan Anda, terutama bagi penikmat makanan pedas.

Daripada harus jauh-jauh ke Vietnam untuk mencicipi pho sapi kwetiau ini, Anda bisa memasaknya sendiri di rumah dan tentunya mudah dibuat.

Berikut resep pho sapi kwetiau sederhana!

Bahan yang diperlukan

Untuk resep kali ini bisa untuk porsi 1 orang dan hanya butuh waktu memasak 20 menit, Anda perlu siapkan 1 bungkus kwetiau kering, bisa juga menggunakan kwetiau instan kuah rasa ayam bawang.

Lalu siapkan juga 100 gram daging sapi untuk shabu-shabu, 1 buah bunga lawang, 1 batang kayumanis, sejumput kapulaga, 5 buah cabe rawit dan terakhir segenggam toge.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait