FOKUS

Resmi Hadir di Indonesia, Realme Rilis Narzo 30A Seharga Rp1,8 Juta

JAKARTA (tandaseru.id) – Realme resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia untuk tahun 2021, yakni Realme Narzo 30A. Ponsel ini ditujukan untuk kelas entry level yang menyukai ponsel gaming dibawah Rp2 juta.

“Terinspirasi oleh para gamer muda, Realme Narzo 30A dirancang sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam peluncuran online, Rabu (3/3).

Realme Narzo 30A sendiri dirilis dengan gim virtual 8bit, menyajikan pengalaman interaktif bagi tiap peserta yang menghadiri event ini.

Smartphone ini mengusung layar seluas 6,5 inci dengan desain diagonal stripe yang merepresentasikan gamer muda yang dinamis.

Sementara bagian depannya, Realme menyiapkan lensa 8MP dengan desain notch  yang didukung fitur AI Beauty dan Portrait Mode.

Pada sisi belakangnya juga menampilkan pemindai sidik jari dan satu modul kamera yang terdiri dari dual lensa yang beresolusi 13MP sebagai kamera utama, dan 2MP, serta satu lampu flash LED.

Perangkat ini diklaim memiliki performa yang kencang, pasalnya Realme Narzo 30A hadir dengan chipset Helio G85 yang didukung RAM/ROM sebesar 4GB/64GB yang dapat diperluas dengan SD Card hingga 256GB.

Untuk performanya, Realme membekali baterai berkapasitas 6.000mAh yang dipasangkan dengan teknologi fast charging 18W. Ponsel ini juga bisa digunakan sebagai powerbank karena memiliki kemampuan reverse charging.

Prangkat ini telah menjalankan sistem operasi Android 10 berbasis tampilan antarmuka Realme UI, yang hadir dengan varian warna Laser Blue dan Laser Black.

Realme Narzo 30A akan dijual secara online mulai Rabu (3/3) melalui Shopee, Akulaku, dan realme.com seharga Rp 1,899 juta.

Realme juga akan menghadirkan program flash sale ekslusif online pada 5, 9, dan 12 Maret  pukul 13.00 WIB dengan harga Rp 1,799 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com