FOKUS

Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Ponsel Gaming Asus ROG Phone II

Tandaseru – Asus meluncurkan ponsel gaming, yakni ROG Phone II di Indonesia, Kamis (5/12) lalu. Ponsel ini menjadi smartphone gaming pertama yang masuk ke Indonesia, apa sih kecanggihannya?

Mirip dengan ponsel ROG Phone generasi pertamanya, Asus kembali membalut ponsel ini dengan desain yang kokoh, yang disertai logo khas ROG di bodi belakang ponselnya.

Dok/Foto: GSM Arena

Untuk spesifikasi layarnya, ponsel ROG Phone II berukuran 6,59 inci yang telah dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 6. Layar tersebut memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Terkait performanya, Asus membekali chipset Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640 yang berguna untuk bermain game dengan performa tinggi.

Asus ROG Phone II memiliki dua varian RAM dan memori internal, yakni 8GB/128GB, dan 12GB/512GB yang didukung dengan baterai berkapasitas besar 6.000mAh untuk mendukung kegiatan gaming.

Meskipun ponsel gaming, namun Asus tetap melengkapi kamera yang mumpuni dengan kamera belakang ganda yang beresolusi 48MP (f/1,8), dan lensa wide angle 13MP (f/2,4). Sementara untuk kamera depannya didukung dengan resolusi 24MP (f/2,2).

Asus menjual ponsel gaming, ROG Phone II di pasarann Indonesia dengan harga Rp8,5 juta untuk versi 8GB/128GB, dan 128GB/512GB seharga Rp12,5 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait