FOKUS

Resmob Polrestabes Surabaya Tangkap Gilang “Bungkus” di Rumahnya

SURABAYA (tandaseru) – Jajaran Resmob Polrestabes Surabaya, menangkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama atau akrab disebut sebagai Gilang “Bungkus” di rumahnya, di Kapuas, Kalimantan Tengah.

Terduga pelaku pelecehan seksual fetish kain jarik ini diringkus oleh Resmob Polrestabes Surabaya yang berkoordinasi dengan Polres Kapuas.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Ryzki Wicaksana turut membenarkan kabar penangkapan Gilang tersebut. Ia dijemput saat berada di rumahnya di Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis petang (6/8).

Arief menjelaskan bahwa penangkapan Gilang berjalan lancar. Keluarga Gilang juga cukup kooperatif saat polisi datang.

“Iya betul sudah ditangkap, waktu ditangkap kooperatif. ‘Oke siap Pak ke Surabaya’,” tutur Arief menirukan jawaban keluarga Gilang.

Saat ditangkap, rupanya pihak keluarga Gilang telah menyiapkan kuasa hukum bagi putranya. Gilang tiba di Surabaya Jumat pagi (7/8) dengan didampingi kuasa hukumnya.

Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menggali keterangan kepada Gilang terkait perbuatan pelecehan seksual dengan fetish bungkusan kain jarik yang telah ia lakukan.

“Saat ini sudah ditemani kuasa hukum. Berikutnya pendalaman, baru nanti kami gelar (perkara),” pungkas Arief.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait