FOKUS

RS Polri Kembali Identifikasi 2 Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

JAKARTA (tandaseru.id) – Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kembali berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Kali ini, dua orang penumpang pesawat itu kembali teridentifikasi atas nama Indah Halimah Putri dan Agus Minarni.

“Tim telah rekonsiliasi dan teridentifikasi ada dua korban sore ini,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1).

Rusdi menerangkan identifikasi dilakukan melalui proses pencocokan antara data antemortem ataudari keluarga dengan postmortem dari tubuh korban. Atau melalui pemeriksaan sidik jari korban.

Disamping itu, memastikan tim DVI  akan terus bekerja maksimal untuk mengindentifikasi bagian tubuh korban yang telah ditemukan. Kemudian mencocokan dengan sejumlah data antemortem.

Dengan penambahan ini, maka hingga kini korban telah teridentifikasi sampai dengan Rabu (13/1) sudah sebanyak enam orang. Adapun korban yang sudah teridentifikasi sebelumnya atas nama Okky Bisma, Fadly Satrianto, Khasanah dan Asyhabul Yamin.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu 9 Januari sekira pukul 14.40 WIB. Pesawat jatuh di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Dari data manifest, pesawat diproduksi tahun 1994 itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Sedangkan 12 kru terdiri atas, enam kru aktif dan enam kru ekstra.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com