FOKUS

RS Polri Kembali Identifikasi 6 Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Total 12 Korban Sudah Teridentifikasi

JAKARTA (tandaseru.id) – Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur kembali mengidentifikasi enam penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Keenam jenazah yang berhadil diidentifikasi yakbi atas nama Ricko, ihsan Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Miya Tresetyani, dan Yohanes Suherdi.

“Hasil rekonsiliasi hingga pukul 17.00 WIB, tim berhasil mengidentifikasi enam korban,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

Rusdi menerangkan keenam jenazah yang baru teridentifikasi ini didapat dari hasil pencocokan sidik jari dan sampel DNA yang dikirim oleh pihak keluarga korban.

“Yang jelas Tim DVI dan Rumah Sakit sangat menghargai keinginan dari keluarga pada prinsipnya kapanpun akan menyerahkan jenazah,” ucapnya.

Dengan ini, total sudah ada 12 korban dalam insiden kecelakaan tersebut yang berhasil teridentifikasi.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (9/1). Ternyata, bisa dipastikan bahwa pesawat itu jatuh diantara Pulau Laki dan Pulau Lancang.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Adapun korban yang berhasil teridentifikasi antara lain Okky Bisma, Fadly Satrianto, Khasanah, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Winarni.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com