FOKUS

RS Polri Kembali Identifikasi Lima Korban Sriwijaya Air SJ182, Total sudah 29 Orang Teridentifikasi

JAKARTA (tandaseru.id) – Tim DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kembali mengidentifikasi lima korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (16/1) lalu di Kepulauan Seribu.

Kelima jenazah yang kembali berhasil diidentifikasi yakni atas nama Fao Nuntius Zai, Yunni Dwi Saputri, Iuskandar, Oke Dhurrotul, serta satu korban yang identitasnya tidak disampaikan karena permintaan pihak keluarga.

“Berhasil mengidentifikasi lima korban,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Sabtu (16/1).

Dengan penambahan ini, maka jumlah korban yang telah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI sebanyak 29 orang. Sementara itu, hingga Sabtu (16/1), sebanyak 15 jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat juga, untuk tetap bisa bekerja sama dan tim-tim kami untuk bisa bekerja sama dengan lebih baik dengan memberikan informasi, informasi yang lebih dalam, lebih banyak apabila kami masih memerlukan,” ucap Kepala Tim Antemortem DVI Polri AKBP Purnamawati di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 9 Januari 2020. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Polri sendiri telah mendirikan dua posko antemortem untuk pendataan korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di kawasan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) lalu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com