FOKUS

RS Polri Terima 139 Kantong Jenazah, Tiga Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Belum Ada Sampel DNA Keluarga

JAKARTA (tandaseru.id) – Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur hingga Kamis (14/1) sore telah menerima sebanyak 139 kantong jenazah dan 46 kantong properti terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

“Tim telah menerima 139 kantong jenazah dan 46 kantong properti,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

Selain itu, lanjut Rusdi, sejauh ini pihaknya telah menerima 134 sampel DNA dari 59 korban yang diserahkan oleh pihak keluarga ke posko Antemortem. Nantinya, sampel DNA ini akan membantu tim DVI dalam mengidentifikasi korban.

“Jadi memang tim masih menunggu ada 3 korban lagi yang diperlukan sampel DNA dari keluarganya masih kami tunggu, mudah-mudahan tidak lama lagi 62 korban kami punya sampel DNAnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (9/1). Ternyata, bisa dipastikan bahwa pesawat itu jatuh diantara Pulau Laki dan Pulau Lancang.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Adapun 12 korban yang berhasil teridentifikasi antara lain Okky Bisma, Fadly Satrianto, Khasanah, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Winarni, Ricko, ihsan Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Miya Tresetyani, dan Yohanes Suherdi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com