FOKUS

Saat Pandemi, Upacara Bendera Hari Pahlawan Polda Jawa Tengah Tetap Khitmat

SEMARANG (tandaseru) – Polda Jawa Tengah melaksanakan upacara bendera kebesaran dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-75 bertempat di TMT Giri Tunggal, Selasa (10/11).

Upacara bendera kali ini dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, PJU Polda Jateng, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wagub Jateng Taj Yasin.

Meski di tengah pandemi namun Upacara Bendera dan mengheningkan cipta dalam memperingati Hari Pahlawan tahun ini tetap berlangsung khitmad dan tak kehilangan makna.

Perjuangan para pahlawan perlu terus di kenang sepanjang masa oleh kita sebagai penerus. Sebagaimana tema hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa.”

“Kiranya apa yang telah di lakukan para pahlawan dapat menginspirasi kita untuk meneruskan perjuangan melawan berbagai permasalahan bangsa saat ini seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal termasuk pandemi Covid -19 yang sedang melanda dunia.” ucap Kapolda Jateng. Selasa (10/11).

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com